SOSIALISASI PERATURAN AKADEMIK TPB T.A 2023/2024

Published by ltpb on

Sosialisasi peraturan Akademik Tahap Persiapan Bersama merupakan kegiatan yang diselenggarakan oleh PTPB ITERA yang diperuntukkan bagi mahasiswa baru angkatan 2023.

Tujuan diadakannya kegiatan ini adalah terwujudnya pemahaman tentang peraturan akademik, kebiasaan perkuliahan, disiplin mahasiswa dan budaya akademik yang ada di ITERA khususnya selama mahasiswa menempuh Tahap Persiapan Bersama.

Pelaksanaan  sosialilsasi TPB  ini dilaksanakan secara daring menggunakan Google meet dan live streaming youtube LTPB  dengan durasi 60 menit didalam pelaksanaannya.

Sosialisasi peraturan Tahap Persiapan Bersama disampaikan langsung oleh bimbingan konseling LTPB ITERA, Eliza Dianasari, S.Psi. yang membahas peraturan akademik yang harus ditaati, kebiasaan perkuliahan, disiplin mahasiswa dan budaya akademik yang ada di Tahap Persiapan Bersama ITERA serta hal-hal yang berhubungan dengan dunia kampus yang akan dialami oleh mahasiswa baru demi menunjang kesuksesan dalam studinya di Tahap Persiapan Bersama.