PEMBENTUKKAN SATGAS AKU PEDULI T.A 2023-2024 & PELANTIKAN BPH PIK-R ITERA

Published by ltpb on

Lampung selatan – Pusat Informasi dan Konseling Remaja Institut Teknologi Sumatera (ITERA), telah melantik Badan Pengurus Harian dan Satgas Aku Peduli di Institut Teknologi Sumatera.

Acara pelantikan ini disambut dengan antusias dan dihadiri 250 lebih peserta yang terdiri dari 80 peserta Calon Badan Pengurus Harian, dan 204 perwakilan mahasiswa TPB, serta 17  tamu undangan  yang berlangsung  pada hari minggu, (12/november/2023), di aula gedung C Institut Teknologi Sumatera.

Dalam kata sambutannya, Dr.Ciptati., M.s.,m.sc. menuturkan bahwa  “dengan dilantiknya satgas aku peduli diharapkan dapat menumbuhkan rasa kepedulian terhadap sesama mahasiswa Institut Teknologi Sumatera terutama mahasiswa tahap persiapan besama”.

Kegiatan diawali dengan sambutan Dr.Ciptati., M.s.,m.sc. selaku  pembina pusat informasi dan konseling remaja ITERA. Kemudian dilanjutkan dengan pelantikan Badan Pengurus Harian dan satgas aku peduli ITERA. Setelah kegiatan pelantikan, diberikan  pembekalan “ DUKUNGAN PSIKOLOGI AWAL”.

Kegiatan ini disambut dengan antusias oleh peserta yang menghadiri terutama bagi mahasiswa tahap persiapan bersama ditandai dengan banyaknya peserta yang berinteraksi dalam bertanya dan menjawab selama pemaparan materi berlangsung.