Pelatihan Peningkatan Kompetensi Dosen Wali 2022 “Dalam Memberikan Bimbingan Karier dan Konseling Mahasiswa Pada Tahap Persiapan Bersama”

Published by ltpb on

Pelatihan Peningkatan Kompetensi Dosen Wali 2022 “Dalam Memberikan Bimbingan Karier dan Konseling Mahasiswa Pada Tahap Persiapan Bersama.

Pusat Tahap Persiapan Bersama (TPB) mengadakan kegiatan Pelatihan Peningkatan Kompetensi Dosen Wali Akademik di Aula Gedung Kuliah Umum Institut Teknologi Sumatera (ITERA).

Pelatihan Peningkatan Kompetensi Dosen Wali dilaksanakan pada tanggal 16 Agustus 2022 secara hybrid. Kegiatan ini bertujuan untuk Kegiatan ini bertujuan meningkatkan kompetensi dosen wali akademik agar memahami mahasiswa wali dan meningkatkan kemampuan dosen wali akademik untuk memahami bagaimana cara menggali kebutuhan mahasiswa perwaliannya serta meningkatkan keterampilan dosen wali akademik dalam melakukan asesmen mandiri sebagai upaya memenuhi kebutuhan mahasiswa perwaliannya.

Kegiatan Pelatihan Peningkatan Kompetensi Dosen Wali dibuka langsung oleh Wakil Rektor Akademik ITERA Prof. Dr. Eng. Khairurrijal, M.Si.,  Kegiatan ini juga diisi oleh 4 narasumber yaitu Dr. Any Nurhayaty, M.Si.,Psikolog, Dra. R.Proborini, M.Ed.,Psikolog, Tansri Adzlan Syah, M.Psi.,Psikolog dan Setriani, M.Psi.,Psikolog.

Dalam kegiatan Pelatihan Peningkatan Kompetensi Dosen Wali berjalan sukses yang dihadiri oleh tiga dosen wali akademik dari setiap program studi dilingkungan Institut Teknologi Sumatera (ITERA).


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *